SMAN 3 Bukittinggi Berkunjung Ke Departemen Senirupa

Published by admin_ on

Padang (7/3), Guru dan siswa SMAN 3 Bukittingi Lobby Kunjungi fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, dibuka oleh dekan FBS UNP dan dihadiri oleh kepala departemen seni rupa, kaprodi dkv, guru-guru dan siswa dan siswi SMA 3 bukuttinggi sebanyak 100 orang. Dekan FBS UNP, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd,M.Hum menjelaskan mengenai fakultas FBS UNP Padang dari jurusan dan prodi yang ada di FBS UNP, tidak hanya itu, Prof.Dr. Ermanto, S.Pd,M.Hum juga menjelaskan bagaimana seleksi masuk untuk mahasiswa baru di UNP khususnya di FBS UNP. (7/3/2024)

Dekan FBS UNP juga mengapresiasi kegiatan kunjungan dari SMA 3 BUKITTINGI, dengan adanya kegiatan ini diharapkan siswa/siswi mengetahui unp khusunya FBS UNP. Acara ini adalah rangkaian study tout dari SMA 3 Bukittinggi, sebelumya rombongan selesai berkunjung ke taman budaya padang.

Tujuan dari kegiatan atau kunjungan ini adalah ketertarikan terhadap seni rupa khususnya seni lukis, diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi referensi bagi siswa/siswi SMA 3 bukitinggi dalam berkarya.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *