Workshop Kolaborasi Branding & Digital UNP X KNPI

Published by admin_ on

Padang (11/10), Kegiatan Workshop yang dihadiri oleh para pemuda ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat, Maifrizon. Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua DPD KNPI Sumatera Barat, Tim Search and Rescue (SAR) Pertamina Sumatera Barat, narasumber, dan Tim Pengabdi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UNP 2023.(11/10/2023)

Ketua Pengabdi LPPM UNP, Dr. Haris Satria dan Ketua KNPI Sumbar Nanda Satria menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam membekali para pemuda dengan pengetahuan mendalam tentang Branding & Digital Marketing pada saat ini. Dia juga menekankan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan Bulan Sumpah Pemuda Ke-95 & Dies Natalis ke-69 UNP.

Lalu sharing session terkait kreativitas oleh tim pengabdi yaitu Dwi Mutia Sari, S.Ds., M.Ds dan Eko Purnomo, S.Ds., M.Sn yang merupakan dosen dari program studi desain komunikasi visual UNP,dan dipandu oleh Senora selaku moderator & fasilitator workshop.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *