PUBLIC SPEAKING DAN MASYARAKAT PARIWISATA

Published by admin_ on

Padang (3/7), Kegiatan public speaking yang diadakan di hotel grand zuri padang pada tanggal 1 s/d 2 juli 2023 mengundang masyarakat yang berkecimpung di dunia pariwisata, dalam kegiatan ini peserta diberi pemahaman mengenai pentingnya public speaking dalam dunia kepariwisataan.

Dalam kegiatan ini yang menjadi narasumber adalah akademisi, brand activator dan juga merupakan salah seorang dosen di program studi desain komunikasi visual universitas negeri padang, yaitu Dr. Haris Satria, M.Sn, dalam materinya Dr. Haris Satria Memaparkan mengenai trend pariwisata dan ekonomi kreatif, public speaking dan strategi public speaking.

Peserta diberi Langkah-langkah melakukan public speaking, yaitu dengan percaya diri, postur dan Bahasa tubuh, kenali audience dan eye contact. Diharpakan dari pelatihan ini masyarakat dapat mengaplikasikannya pada daerah wisata yang ada di sumatera barat, sehingga para stakeholder atau wisatawan, baik dalam dan luar negeri merasakan nyaman dan aman saat berkunjung ke sumatera barat.

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *